Divock Origi Belum Niat Keluar Dari Anfield

Striker Belgia Divock Origi memang tidak menjadi pemain inti dalam skuad Liverpool. Divock Origi selalu menjadi pilihan kedua karena lini depan Liverpool memiliki trisula yang sulit untuk digeser. Banyak pihak yang memprediksi Divock Origi bakal keluar dari Anfield musim depan.

Divock Origi yang baru berumur 25 tahun jelas memiliki kapasitas untuk menjadi penyerang utama. Walau hanya menjadi pemain pelapis di Liverpool Divock Origi mampu selalu menjadi pemain penting bagi klub nya. Liverpool bisa menjadi juara Liga Champions tidak lepas dari kontribusi yang diberikan oleh Divock Origi.

Masih Betah Di Anfield

Divock Origi yang digosipkan bakal hengkang dari Anfield tampak nya hanya sebuah rumor saja. Divock Origi sendiri mengatakan jika diri nya sama sekali tidak memiliki niat untuk pindah dan masih nyaman bermain di Anfield. Divock Origi menegaskan diri nya tidak akan tandan tangan perpanjangan kontrak jika memang berniat untuk hengkang.

Divock Origi menambahkan jika diri nya semakin membaik di musim ini dan Jurgen Klopp juga memberi kepercayaan kepada diri nya. Diri nya percaya bisa semakin berkembang dan yakin kesempatan itu pasti datang jika dirinya berkerja keras. Bermain sebagai pelapis tetap saja Divock Origi mampu menunjukan perkembangan pesat dan menjadi pemain penting bagi klub nya.

Berharap Kompetisi Segera Bergulir

Kompetisi Premier League yang ikut terkena dampak virus corona saat masih belum mendapat kejelasan kapan akan kembali bergulir. Divock Origi tidak ketinggalan untuk memberi komentar tentang situasi yang sedang dihadapi. Bagi nya kompetisi harus segera kembali bergulir agar seluruh pihak mendapat hak yang sama.

Kalo dihentikan dan Liverpool dianggap tidak juara musim ini jelas bisa menjadi pukulan telah bagi klub termasuk Divock Origi. Pemain asal Belgia ini jelas ikut merasa kecewa karena gelar ini sudah ditunggu selama 30 tahun. Bagi Origi jelas tidak adil jika klub nya yang sudah berada di depan mata menraih tropi harus gagal karena wabah pandemi virus corona.

Berita Bola