Everton Juga Mengincar Gelandang Adrien Rabiot

Rumor tentang masa depan Adrien Rabiot masih terus berhembus kencang di pekan ini. Kurang nya jam bermain menjadikan Adrien Rabiot diberitakan ingin keluar dari Turin musim depan. Dua klub besar Inggris sudah mengutarakan niat nya ingin memboyong Adrien Rabiot. Tetapi kali ini Everton ikut dalam mengincar Adrien Rabiot.

Everton masuh dalam perburuan ini karena keinginan pelatih Carlo Ancelotti yang sudah mengenal kemampuan Adrien Rabiot. Everton jelas kalah pamor dari Arsenal dan Man United yang terlebih dahulu mengincar Adrien Rabiot. Akan tetapi Everton memiliki kunci yang bisa membuat Adrien Rabiot lebih memilih berlabuh di Goodison Park.

Bakal Mendapat Jaminan Bermain

Everton yang dilatih Carlo Ancelotti memang merupakan pelatih yang memberi kesempatan bagi Adrien Rabiot untuk bermain di tim utama. Adrien Rabiot sendiri juga bakal mendapat jaminan bermain jika dirinya memiliki Everton. Dengan kedua faktor tersebut jelas Everton memiliki peluang yang sama besar dengan pesaing nya dalam memdapatkan jasa Adrien Rabiot.

Kesulitan mendapat jam bermain di Juventus yang menjadi alasan diri nya ingin hengkang Adrien Rabiot jelas lebih ingin bergabung dengan tim yang bisa memberikan nya hal tersebut. Saat ini pihak Everton sedang mencoba menhubungi agen Rabiot dan menanyakan kondisi terkini gelandang 25 tahun itu.

Siap Memboyong Rabiot

Everton juga dipercaya sudah menyiapkan dana yang bakal digunakan untuk memboyong Adrien Rabiot. Jika sudah mendapat kepastian dari Adrien Rabiot maka Everton akan langsung menanyakan harga yang diminta oleh Juventus terkait Adrien Rabiot. Dari pasaran yang ada Adrien Rabiot saat ini bernilai sekisar 35-40 juta dan mungkin bisa berkurang dengan kondisi pandemi virus corona saat ini.

Nominal itu tidak menjadi masalah bagi Everton sebab Ancelotti sudah menegaskan jika Adrien Rabiot menjadi target utama tim nya. Kemampuan Adrien Rabiot dipercaya Ancelotti bisa menjadi salah satu otak permainan tim nya di musim depan. Ancelotti ingin klubnya fokus dan terus berusaha keras agar bisa membawa Adrien Rabiot ke Goodison Park.

Berita Bola