Prediksi Bola Aris Limassol Vs Rakow Czestochowa 16 Agustus 2023

Prediksi Bola Aris Limassol Vs Rakow Czestochowa 16 Agustus 2023 – Pertandingan UEFA Champions League di selenggarakan pekan depan di Stadium Alphamega. Aris Limassol akan menjadi tuan rumah pada leg ke-2 kali untuk membalas kekalahan pada pekan sebelumnya. Tentunya kedua tim akan bersaingan sengit dalam memperebut tiket masuk Liga Champions.

Kondisi Tim Aris Limassol

Pada pekan lalu Aris Limassol menerima kekalahan melawan Rakow dengan skor 1 – 2. Pertemuan pertama kalinya menyisahkan jejak persilisihan tipis. Pada kesempatan leg 2 ini, Aris akan membalas pertandingan dengan perolehan skor lebih unggul. Berbeda dari pertandingan sebelumnya, Aleksey Shpilevsky akan memperkuat pemain gelandang untuk mempertahankan kandang. Untuk meningkatkan sepak terjang, pelatih akan menurunkan pemain penyerang terbaik dengan susunan line up 4-3-3.

Kondisi Tim Rakow Czestochowa

Kualifikasi ketiga menjadi babak penentuan bagi Rakow Czestochowa dalam memperoleh kemenangan atau sebaliknya. David Szwarga akan memberikan pelatihan dalam meningkatkan fokus dan stamina para pemain menempati posisi kemenangan. Tanpa meremehkan tim lawan, Rakow berharap bisa memperoleh 1 skor di atas tim lawan untuk lolos pada Liga Champions. Pelatih juga akan mengubah formasi line up menjadi 4-1-2-3 untuk memperbaharui pertahanan.

Prediksi Bola Aris Limassol Vs Rakow Czestochowa 16 Agustus 2023

Aris Limassol

1 Vana – 3 Caju – 20 Yago – 5 Moussounda – 6 Boakye – 11 Stepinski – 23 Struski – 22 Nikolic – 14 Gomis – 66 Montnor – 21 Mayambela

Czestochowa

1 Kovacevic – 25 Racovitan – Arsenic – 4 Svarnas – 7 Tudor – 8 Lederman – 66 Papanikolaou – 20 Carlos – Zwolinski – 22 Sorescu – 93 Kittel

Catatan Pertemuan Kedua Tim

09-08-2023 Rakow Czestochowa 2 – 1 Aris Limassol

Prediksi Skor (Aris Limassol 2 – 3 Rakow Czestochowa)

Liga Champions