Prediksi Bola Arsenal Vs Luton Town 4 April 2024

Prediksi Bola Arsenal Vs Luton Town 4 April 2024 – Kompetisi Premier League berlangsung pada tengah pekan ini matchday 31. Bertempat Emirates Stadium Arsenal yang selaku tuan rumah sekaligus unggulan memperoleh tantangan dari Luton Town. Arsenal musim ini bersaing dalam perebutan gelar juara menjadikan target menang pada setiap laga. Sementara bagi Luton Town yang berusaha selamat dari ancaman degrasasi menjadikan timnya sebisa mungkin tidak boleh kehilangan poin.

Kondisi Tim Arsenal

The Gunners Arsenal melakoni laga kandang pada lanjutan kompetisi Premier League tengah pekan ini dan memiliki peluang besar mendulang poin penuh. Persaingan ketat pada musim ini menjadikan Arsenal layak waspada dan tampil fokus pada setiap laga. Sementara Mikel Arteta tetap meminta timnya bermain ngotot dan konsetrasi penuh dalam meladeni perlawanan Luton Town. Turun dengan formasi 4-3-3 Arsenal akan condong tampil menekan dalam upaya mengincar gol. Dengan materi dan perfoma yang lebih baik musim ini Arsenal tidak memiliki alasan untuk gagal.

Kondisi Tim Luton Town

Luton Town pada matchday 31 tengah pekan ini melakoni laga tandang yang bakal menjadi tantangan berat bagi timnya. Menerapkan formasi 3-4-2-1 Luton Town tetap akan berupaya memberi perlawanan terbaik dalam mengincar poin. Luton Town bisa mengandalkan serangan balik dalam memanfaatkan celah pada lini pertahanan Arsenal. Mampu terhindar dari kekalahan maka menjadi satu poin berharga bagi Luton Town pada laga tandang tengah pekan ini. Sementara Luton Town wajib bermain lebih baik dalam menjaga lini pertahanan tim agar mampu meredam gempuran dari para pemain Arsenal.

Prediksi Bola Line Up Arsenal Vs Luton Town 4 April 2024

Arsenal

22 David Raya – 4 White – 2 Saliba – 6 Gabriel – 15 Kiwior – 8 Odegaard – 20 Jorginho – 41 Rice – 7 Saka – 29 Havertz – 19 Trossard

Luton Town

24 Kaminski – 27 Hashioka – 15 Mengi – 16 Burke – 45 Doughty – 6 Barkley – 18 Clark – 12 Kabore – 14 Chong – 7 Ogbene – 9 Morris

Catatan Pertemuan Kedua Tim

05-12-23 Luton Town 3 – 4 Arsenal

Prediksi Skor ( Arsenal 3 – 1 Luton Town )

Prediksi Bola Terbaru