Prediksi Bola Ivory Coast Vs Uruguay 27 Maret 2024

Prediksi Bola Ivory Coast Vs Uruguay 27 Maret 2024 – Stade Bollaert-Delleis tengah pekan ini menhadirkan laga ujicoba international. Ivory Coast akan memperoleh tantangan dari Uruguay dan ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua negara. Ivory Coast yang selaku juara piala africa siap turun dengan tim terbaik dan mengincar target menang. Sementara Uruguay juga mengusung misi yang sama siap tampil ngotot meski sedikit melakukan berberapa perubahan susunan pemain pada line up.

Kondisi Tim Ivory Coast

Keberhasilan pelatih Emerse Fae membawa Ivory Coast menjadi juara piala africa jelas sebagai pencapain bagus. Federasi sepakbola Ivory Coast kemungkinan besar memberi kontra bagi sang pelatih muda tersebut meski hingga saat ini belum terdapat keterangan resmi. Fae fokus untuk persiapan timnya melakoni laga ujicoba international tengah pekan ini melawan Uruguay. Memiliki materi pemain yang tampil pada kompetisi eropa Ivory Coast soap meladeni perlawanan dari Uruguay. Turun dengan line up terbaik Ivory Coast perlu bermain fokus penuh sepanjang jalannya pertandingan jika ingin mengalahkan Uruguay.

Kondisi Tim Uruguay

Marcelo Bielsa membuat sejumlah keputusan yang cukup memberi kejutan atas pemanggilan pemain pada skuad Uruguay. Materi skuad saat ini lebih banyak terdapat pemain muda dan Bielsa tidak memanggil sosok senior seperti kiper Rochet dan Suarez. Striker Liverpool Darwin Nunez juga tidak ikut karena alasan berbeda sang pemain mengalami kendala fisik. Uruguay akan bertemu Ivory Coast pada pekan ini dan menjadi tantangan bagus bagi timnya. Bielsa menuntut para pemain untuk tampil fokus dan menunjukan perfoma terbaik untuk mendulang target menang. Formasi 4-3-3 kembali masih menjadi andalan dari permainan utama Uruguay.

Prediksi Bola Line Up Ivory Coast Vs Uruguay 27 Maret 2024

Ivory Coast

1 Fofana – 5 Singo – 7 Kossounou – 21 Ndicka – 3 Konan – 8 Kessie – 4 Seri – 6 Fofana – 19 Pepe – 14 Diakite – 24 Adingra

Uruguay

12 Israel – 17 Vina – 3 Caceres – 2 Gimenez – 4 Araujo – 7 de la Cruz – 6 Bentancur – 15 Valverde – 21 Torres – 22 Vinas – 11 Pellistri

Catatan Pertemuan

Prediksi Skor ( Ivory Coast 1 – 2 Uruguay )

Prediksi Bola Terbaru